Maana Ke Hum Yaar Nahin (Meri Pyaari Bindu) Lyrics Indonesian Translation



Song: Maana Ke Hum Yaar Nahin
Film: Meri Pyaari Bindu
Musik: Sachin-Jigar
Lirik: Kausar Munir
Label: YRF
Singer: Parineeti Chopra
Translate: Mera Naam Aisha/Nizam


Maana Ke Hum Yaar Nahin (Meri Pyaari Bindu) Lyrics Indonesian Translation

Maana Ke Hum Yaar Nahin
Aku setuju bahwa kita bukanlah rekan

Lo Tay Hai Ke Pyaar Nahin
Tentu tidak ada perasaan cinta

Maana Ke Hum Yaar Nahin
Aku setuju bahwa kita bukanlah rekan

Lo Tay Hai Ke Pyaar Nahin
Tentu tidak ada perasaan cinta

Phir Bhi Nazrein Na Tum Milaana
Masih saja tidak bertatapan mata denganku

Dil Ka Aitbaar Nahi
Karena aku tidak percaya hati

Maana Ke Hum Yaar Nahin....
Aku setuju bahwa kita bukanlah rekan

Raaste Mein Jo Milo Toh
Jika kau bertemu aku di jalan

Haath Milaane Ruk Jaana
Apakah berhenti untuk meraih tanganku (salaman)

Ho... Saath Mein Koi Ho Tumhare
Jika seseorang di sana denganmu

Door Se Hi Tum Muskaana
Kemudian hanya tersenyum dari kejauhan

Lekin Muskaan Ho Aisi
Tapi tersenyum sedemikian rupa

Ki Jisme iqraar Nahi
Bahwa tak ada keikhlasan di dalamnya

Lekin Muskaan Ho Aisi
Tapi tersenyum sedemikian rupa

Ki Jisme iqraar Nahi
Bahwa tak ada keikhlasan di dalamnya

Nazron Se Na Karna Tum Bayaan
Jangan mengungkapkan dengan matamu

Woh Jis Se Inkaar Nahi
Tentang perasaanmu yang palsu

Maana Ke Hum Yaar Nahin...
Aku setuju bahwa kita bukanlah rekan

Phool Jo Band Hai Panno Mein
Bunga-bunga yang terletak di antara halaman (buku)

Tum Usko Dhool Bana Dena
Buanglah mereka semua

Baat Chhide Jo Meri Kahin
Jika menyuruhku datang ke tempat

Tum Usko Bhool Bata Dena
Katakan bahwa itu hanya kesalahan

Lekin Wo Bhool Ho Aisi
Aku berharap bahwa kesalahan ini

Jis Se Bezaar Nahin
Bukankah tentang rasa malu

Lekin Wo Bhool Ho Aisi
Aku berharap bahwa kesalahan ini

Jis Se Bezaar Nahin
Bukankah tentang rasa malu

Tu Jo Soye Toh Meri Tarah
Ketika kau tidur, seperti diriku

Ek Pal Ko Bhi Karaar Nahin
Apakah kau juga tak merasakan kedamaian?

Maana Ke Hum Yaar Nahin....
Aku setuju bahwa kita bukanlah rekan

Comments

Popular posts from this blog

Cherry Belle - Brand New Day [Download|Lirik|Lagu|Video]

Untuk Para Fans SNSD (Sone) yang Suka Menjelekkan Cherry Belle