Awal Suka Film India

Awal tahu film india udah dari dulu yah (sebelum negara api menyerang), tapi pas suka-sukanya baru sekarang, hehe.

Berawal dari tahun 2012, kakakku beli kaset di MTC Makassar, dia beli kaset yang terbaru dan film perang pastinya. Tapi dia melihat filmnya Sharukh Khan yang berjudul "Rab Ne Bana Di Jodi" dan membelinya, sesampainya dirumah dia menonton film tersebut.

Aku yang baru pulang sekolah melihat kakak saya menonton ikut nonton juga, awal nontonnya saya biasa aja tapi lama-kelamaan terbawa arus film, saya keenakan nontonnya dan mengulainya setiap hari. Beberapa hari kedepan saya juga ingin beli kaset india terbaru, kan bosen itu melulu. Film pertama yang saya beli itu Kaho Naa Pyaar Hai.

Dan setelah saya menonton film tersebut dari awal sampai akhir, saya benar-benar salut akan film tersebut. Dan disitulah saya ngefans sama Film India :-D

Koleksi Film India saya sekarang sudah banyak banget, mulai dari film-filmnya Sharukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan, Hrithik Roshan, dll.

Salam Film Bollywodd, Chammak Challo :-D

Comments

Popular posts from this blog

Cherry Belle - Brand New Day [Download|Lirik|Lagu|Video]

Untuk Para Fans SNSD (Sone) yang Suka Menjelekkan Cherry Belle