Cherrybelle Janji Tak Ada yang Keluar Lagi


Keluarnya Anisa merupakan pengalaman kedua bagi Cherrybelle ditinggalkan personelnya. Karena itu, para member yang masih tersisa berjanji tidak akan meninggalkangirlband yang telah membesarkan mereka.

Pada 2012 lalu, dua personel Cherrybelle, Wenda dan Devi terpaksa keluar dari girlband pelantun "Love is You" itu. Kini, secara resmi, Anisa mengundurkan diri pada 18 Oktober.

"Kita sempat ngomong untuk tidak ada yang keluar lagi. Kita sudah janji, jangan sampai ada yang keluar lagi setelah ini," ungkap Sherly ditemui di MNC TV, Jakarta Timur, Senin (21/10/2013) dini hari.

Lebih lanjut, Sherly menuturkan, jika ada personel Cherrybelle yang berencana melanjutkan studinya, mereka akan berusaha membagi waktu antara belajar maupun manggung. Sehingga, menurutnya, tidak ada yang harus keluar hanya karena melanjutkan pendidikan.

"Kalau misalkan ada yang mau kuliah lagi, kita usaha kan untuk membagi waktu antara kuliah dengan Cherrybelle," ujar dia.

Sherly menambahkan, "Intinya mereka punya keputusan masing-masing untuk meninggalkan kita. Kalau yang pertama kan, keluar karena keputusan manajemen. Kalau yang ini kan, (Annisa) keputusan dia sendiri mau melanjutkan kuliahnya."

Comments

Popular posts from this blog

Untuk Para Fans SNSD (Sone) yang Suka Menjelekkan Cherry Belle

Cherry Belle - Brand New Day [Download|Lirik|Lagu|Video]