Cherrybelle Menemani Para Pemudik Lewat I-Radio

Cherrybelle Menemani Para Pemudik Lewat I-Radio

Cherrybelle akan siaran di I-Radio yang perdana tanpa ditemani penyiar selama bulan Agustus 2013, dan bisa menemani para pemudik yang sedang dalam perjalanan pulang kampung. Cherrybelle akan siaran setiap hari Selasa Pukul 20.00 - 22.00 WIB atau 21.00 - 23.00 WITA setiap minggunya langsung dari Studio 89.6 FM I-Radio Jakarta dan akan relay ke 105.1 FM I-Radio Bandung, 88.7 FM I-Radio Jogja, 98.3 FM I-Radio Medan, 96.0 FM I-Radio Makassar.

"Kita akan siaran di I-Radio Jakarta mengenai perjalanan Cherrybelle selama berkarya di dunia musik dan bisa menemani para pemudik juga lho..," ujar Cherrybelle di I-Radio, Sarinah, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/8).

Tidak hanya itu Cherrybelle juga akan menghibur dengan lagu-lagunya dari album pertama dan kedua disiarkan on air setiap hari Selasa mulai pukul 20.00 - 22.00 WIB langsung di 86.9 FM I-Radio Jakarta, selama 2 jam layaknya penyiar I-Radio.

"Pasti seru, makanya tunggu kita di I-Radio nanti malam, lagu-lagu kita akan dinyanyikan langsung dari I-Radio, jadi jangan dilewatkan yah...," tandasnya.

sumber: lovelytoday.com

Comments

Popular posts from this blog

Cherry Belle - Brand New Day [Download|Lirik|Lagu|Video]

Untuk Para Fans SNSD (Sone) yang Suka Menjelekkan Cherry Belle