Cherrybelle Siapkan Kostum Khusus untuk Manggung Saat Ramadhan

chiby bersama pengisi program ramadhan sctv
MESKI hanya satu personelnya yang menjalankan ibadah puasa, girlband Cherrybelle cukup antusias menyambut hadirnya bulan Ramadhan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di bulan suci itu para Chibi akan terlibat dalam beberapa program spesial. Salah satunya "Gema Ramadhan" yang diselenggarakan SCTV.

Penampilan Anisa, Christy, Angel, Ryn, Gigi, Sherly, Felly, Kezia, dan Stefy, saat bulan puasa nanti, tentunya akan berbeda dibanding hari-hari biasa. Contohnya saja dari segi kostum.

"Pasti ada baju yang didesain khusus untuk bulan Ramadhan. Entah ada gambar ketupat atau apa, yang jelas ada temanya," tutur Anisa, saat dijumpai di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (27/6).

Secara keseluruhan, tak akan banyak yang berubah dari keseharian Chibi selama Ramadhan nanti. Mereka tetap akan rutin latihan dan manggung seperti biasa.

"Yang berbeda paling pas menjelang buka puasa aja. Kami biasanya mempersiapkan makanan berbukanya Anisa. Biasanya beli bareng. Berasa buka puasa barenglah," bilang Cherly.

Para anggota Cherrybelle memang sangat bertoleransi terhadap Anisa, satu-satunya personel yang muslim.
"Selama puasa, kami berusaha nggak makan di depan Anisa. Kalaupun dia lihat kami makan, kami akan bilang kalau makanannya nggak enak, pahit," seloroh Gigi.

sumber: http://www.tabloidbintang.com/berita/polah/69441-cherrybelle-siapkan-kostum-khusus-untuk-manggung-saat-ramadhan.html

Comments

Popular posts from this blog

Untuk Para Fans SNSD (Sone) yang Suka Menjelekkan Cherry Belle

Cherry Belle - Brand New Day [Download|Lirik|Lagu|Video]