20 Finalis ChiBi Siap Bertarung Di Cherry Belle Cari ChiBi


WowKeren.com
- Setelah syuting reality show "Chibi Chibi Burger 2" di Korea Selatan, kini Cherry Belle pun kembali melakukan aktifitasnya di Jakarta. Salah satunya adalah menyelesaikan program mereka untuk mencari personil baru di acara "Cherry Belle Cari Chibi".

Saat ini telah terpilih 20 finalis Chibi sebagai kandidat personil baru Cherry Belle. Penampilan ke-20 finalis itu akan ditayangkan pada Jumat, 25 Mei.

"Yuk lihat 20 finalis Chibi Jumat 25 Mei di Studio Penta SCTV Kebun Jeruk," tulis akun Twitter resmi Cherry Belle, @Cherrybelleindo. "Standby jam 13.00, live di SCTV jam 15.00, acaranya gratis."

Untuk mendukung mereka, Cherry Belle pun mengajak Twibi dan Twiboy hadir di acara tersebut. "Twibi/twiboys boleh menyaksikan LIVE eliminasi 20 besar besok di Studio Penta SCTV jam 1 siang. Hub @Twibi_Official limited 500org," tambahnya.

Nantinya dari 20 finalis ini akan disaring menjadi 9 orang. Terakhir, akan ada 2 finalis saja yang tersisa untuk diresmikan sebagai personil baru Cherry Belle. Rencananya, "Chibi Chibi Burger 2" akan disiarkan secara langsung di SCTV, Jumat, pada pukul 15:00 WIB. (wk/rs)

sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00020876.html

Comments

Popular posts from this blog

Untuk Para Fans SNSD (Sone) yang Suka Menjelekkan Cherry Belle

Cherry Belle - Brand New Day [Download|Lirik|Lagu|Video]