Film : Love Is U


Love is You merupakan film Indonesia tahun 2012 yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra serta dibintangi oleh beberapa personil Cherry Belle.

Sinopsis


9 orang gadis terpilih dari 15 orang gadis yang mengikuti audisi terakhir untuk pembentukan sebuah GirlBand. Cherly, Anisa, Wenda, Angel, Auryn, Christy, Devi, Felly, dan Gigi akhirnya terpilih. Maka terbentuklah Cherry Belle.

Di awal karir mereka, menyerasikan 9 isi kepala bukan hal yang mudah. Semua punya keinginan dan ego masing-masing. Semua membawa kebiasaan masing-masing. Sehingga tak ayal hubungan mereka di luar panggung kerap diwarnai cekcok kecil. Manajer mereka, Victor, mengkhawatirkan hal ini. Hal kecil yang terus ditumpuk akan menjadi besar. Keutuhan grup ini dipertaruhkan setiap harinya.

Sehingga akhirnya Victor mengambil keputusan untuk menempatkan gadis-gadis ini selama sebulan di sebuah rumah, di mana mereka akan tinggal bersama. Tidak hanya untuk berlatih menari dan menyanyi, tapi juga untuk memperkuat hubungan mereka. Di sana, mereka akan belajar saling menghargai dan mencintai.
Maka munculah berbagai konflik, baik kecil maupun besar, yang mewarnai keseharian mereka. Namun, dengan sendirinya, berbagai masalah yang lebih berat timbul, dan melibatkan hampir seisi rumah.

Perlahan tapi pasti, 9 gadis ini mengatasi masalah mereka. Satu persatu. One day at a time. Tentunya ada air mata. Tentunya ada hati yang terluka. Tapi semua itu berhasil mereka atasi dengan cinta. Semua itu berhasil mereka atasi karena cinta.
About Film

Sutradara : Hanny R. Saputra
Produser : Dedy Abrurachman
Penulis : ?
Pemeran : Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, Wenda, Fifie Buntaran, Kevin Leonardo, Leo Lumanto
Distributor : Day Dreams
Tanggal Liris : 29 Maret 2012
Durasi : ....Menit
Negara : Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Cherry Belle - Brand New Day [Download|Lirik|Lagu|Video]

Untuk Para Fans SNSD (Sone) yang Suka Menjelekkan Cherry Belle