Welcome Back

Hayy selamat datang.. blog ini sudah lama banget, sudah 3-4 tahun kayaknya, disini berbagai macam cobaan sudah dialami. Mulai dari blog biasa cuma mengumpulkan artikel-artikel copy paste dari google, berubah jadi blog kumpulan lirik lagu, berulah jadi blog kumpulan download mp3, berubah jadi blog fansite, berubah jadi fansite (situs fans) untuk Cherrybelle.. sampai-sampai saya membeli domain khusus untuk itu, nama domainnya www.cherrrybelle-zone.com, ChiBi ZONE nggak bisa bertahan lama karena alasan tertentu dan sekarang saya mau buat tentang kehidupan sehari-hari saya atau blog pribadi yah.

Terima kasih saya ucapkan seluruh admin-admin saya yang sudah membantu saya dari awal sampai titik darah penghabisan *halah, Terima kasih juga kepada penggemar setia ChiBi ZONE, dll yang saya tidak sebutkan satu-satu.

Mohon maaf yaah atas kepercayaan kalian atas fansite ChiBi ZONE dulu, kami (admin) sudah mulai sibuk dengan dunia kami, mungkin sibuk dengan sekolah karena sudah masuk SMA atau sudah masuk kuliah.

Dengan ucapan bismillahirohmanirrohim, saya buat blog ini dari awal dan ini bukan fansite lagi, ini cuma sekedar blog pribadi.

Thank's, For All Support

Comments

Popular posts from this blog

Cherry Belle - Brand New Day [Download|Lirik|Lagu|Video]

Untuk Para Fans SNSD (Sone) yang Suka Menjelekkan Cherry Belle