#HahaLucu

Ada yang tahu #HahaLucu?

Haha Lucu sendiri terkenal dikalangan teman-teman saya yang tepatnya sekelas saya, berawal dari saling ejek satu sama lain, teman sekelas saya agak marah kayaknya diejek jadi dia mengeluarkan kata #HahaLucu, nah mulai dari situ kita semua menggunakan kata tersebut sebagai bahan lelucon bagi teman-teman saya.

Hari demi Hari variasi kata #HahaLucu menjadi lebih keren, ada yang menambahkan kata "parakang bau baine" setelah kata #HahaLucu dan masih banyak variasi lainnya.

Ternyata kata #HahaLucu sendiri tersebar ke seluruh pelosok sekolah saya, mulai dari adik kelas maupun kakak kelas. Kata ini sudah mendunia kayaknya :-D

Dan ada juga yang menggunakan kata #HahaLucu untuk menghibur teman tapi sasarannya ke guru, contohnya ketika guru lagi ngelucu tiba-tiba semua orang berkata #HahaLucu, pasti kan guru-nya agak tersinggung yaa :-D

Mungkin ini dulu deh, cozz Kata #HahaLucu ini masih terdengar dilingkungan sekolah saya.
Haha... salam #HahaLucu !!!

Comments

Popular posts from this blog

Cherry Belle - Brand New Day [Download|Lirik|Lagu|Video]

Untuk Para Fans SNSD (Sone) yang Suka Menjelekkan Cherry Belle