Lebaran, Anisa Cherrybelle Ingin Pakai Kaftan



Lebaran tahun ini, personel girl band Cherrybelle, Annisa, bertekad menggunakan baju kaftan. Maklum, chibi ini--sebutan untuk personel Cherrybelle, mengaku belum pernah mengenakan baju tersebut.

"Tahun sebelumnya belum pernah pakai kaftan. Makanya tahun ini mau coba pakai kaftan," katanya, saat ditemui dalam acara Cherrybelle Sabotase I Radio, di Gedung Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2013).

Ia pun berencana membelinya di Bandung, Jawa Barat, agar sekalian mudik untuk merayakan Lebaran bersama keluarga. "Insya Allah nanti beli bajunya di Bandung. Kan yang penting kumpul bareng dulu sama keluarga," tutur dara kelahiran 12 October 1990 itu.

Selama berada di sana, Annisa menuturkan ada banyak aktivitas yang dilakukannya. Namun satu hal yang pasti Annisa bakal memberikan amplop, hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Kumpul-kumpulnya pergi ke rumah nenek & kakek sekalian mau foto bareng juga. Sekarang aku harus yang memberi amplop, kalau dulu kan malah aku yang nerima," ujarnya.

sumber: tribunnews.com

Comments

Popular posts from this blog

Cherry Belle - Brand New Day [Download|Lirik|Lagu|Video]

Untuk Para Fans SNSD (Sone) yang Suka Menjelekkan Cherry Belle