Cherry Belle Cari ChiBi Eliminasi


Cherry Belle Cari ChiBi Eliminasi
- kita sudah membicarakan tentang Cherry Belle Cari ChiBi tapi sekarang kita akan membahas tentang Cherry Belle Cari ChiBi Eliminasi. Dari 20 Finalis Cherry Belle Cari ChiBi akan terpilih 9 Orang, Dari 9 Finalis akan di Eliminasi lagi menjadi 2 Orang Finalis... ett... bukan finalis lagi namanya kalau sudah 2 tapi, 2 Personil ChiBi \(^_^)/.
Siapa yah yang akan menempati kekosongan 2 Personil ChiBi (Pengganti Wenda dan Devi) hhmm.. #mikir.
"'Cherrybelle Cari Chibi' eliminasi live dari Studio Penta Kebun Jeruk SCTV," tulis perwakilan Cherry Belle di akun Twitter @Cherrybelleindo. "Pada Jumat 25 Mei 2012 jam 15.00, dan final 1 Juni 2012." 
Selamat buat 2 Personil Baru Cherry Belle, dan tetap semangat buat para Finalis yang tereliminasi (@AhmaSudaisih).

Dibawah ini sumber dari http://www.cherrybelle.info/read/66/cherrybelle-cari-chibi-eliminasi/

Setelah tanggal 29 April kemarin terpilih 20 orang semifinalis dan ditraining selama hampir satu bulan, akhirnya tanggal 25 Mei Cherrybelle Cari Chibi masuk di tahap eliminasi. Acara yang dikemas selama satu setengah jam ini menyajikan performance dari 20 semifinalis yang dibagi menjadi dua kelompok. 10 orang pertama akan menampilkan lagu Love is You, dan 10 orang lainnya akan menampilkan lagu Best Friend Forever. Ketujuh Chibi yang akan menilai penampilan mereka mulai dari vokal, koreo, hingga aksi panggung mereka.

10 orang kelompok pertama tampil menyanyikan lagu Love is You dengan baik dan mereka mampu membuat para penonton menyanyi bersama. “Setelah menggunakan headset ternyata terdengar kalau suara mereka cukup stabil dan poweful sekali. Kayanya mereka sangat excited walaupun ada beberapa yang masih keliatan grogi,” Cherly mengomentari penampilan kelompok pertama. Sebelum bernyanyi ada video perkenalan nama, asal, dan tagline mereka agar twibi dan twiboy yang ada di rumah maupun di studio bisa lebih mengenal para semifinalis.

Setelah itu giliraran kelompok kedua menampilkan lagu Best Friend Forever, mereka cukup memukau para Chibi dengan penampilan yang all out dan vokal yang cukup stabil. Para twibi pun banyak yang meneriaki nama mereka untuk memberi semangat sebelum perform. “Kita ngeliat mereka yang ada di sana kaya ngeliat Cherrybelle. Mereka udah ceria banget.”, komentar Felly. Cherly juga mengungkapkan kalau mereka bingung karena semua semifinalis bagus banget dan sampai membuat pangling.

Dipandu oleh Kak Andhika Pratama, suasana berubah menjadi menegangkan karena akan diumumkan 12 besar finalis yang akan battle dance sebelum akhirnya menjadi 9 besar. “Rasanya ini nggak istimewa banget, kita maunya semua terpilih soalnya semuanya bagus”, Ucap Anisa sebelum Kak Andhika mengungumkan siapa yang terpilih. Akhirnya terpilihlah 12 besar dan mereka menampilkan dance yang maksimal, walau ada juga yang memilih menari lucu sehingga membuat semuanya tertawa.

Dengan semua usaha dan doa yang maksimal, terpilihlah Stefanny, Vicky, Amel, Rara, Nia, Arie, Pray, Kezia, Yuna, dan Vaby menjadi 9 besar Cherrybelle Cari Chibi. Untuk menjadi bagian dari Chibi bukanlah hal yang mudah, mereka harus latihan lebih keras lagi untuk tampil maksimal pada tanggal 1 Juni nanti. Penampilan mereka nanti akan menjadi bahan pertimbangan akhir siapa yang layak menjadi dua orang personil Cherrybelle yang baru. Who's the next Chibi? We will know soon.. (@sheillamanda)

Comments

Popular posts from this blog

Cherry Belle - Brand New Day [Download|Lirik|Lagu|Video]

Untuk Para Fans SNSD (Sone) yang Suka Menjelekkan Cherry Belle